Resep Kue Brownies Panggang Coklat Keju

Resep Kue Brownies - Kue yang satu ini sudah barang tentu menjasi salah satu kue yang tidak akan kalah Populernya dengan Kue yang sebelumnya kami bagikan di blog ini, yakni Resep Kue Sus, nah gimana teman-teman sudahkah mencobanya di Rumah.? bagaimana dengan hasilnya.? apakah memuaskan, jika belum perlu di coba lagi ya, jangan mudah menyerah,hehe

Nah kembali ke topik pembicaraan kita,he Untuk membuat kue yang satu ini, kami mencoba mencarikan Resep Cara Membuat Kue Brownies yang paling mudah dan Praktis agar teman-teman blog masakan enak ini bisa memperaktekanya dengan hasil yang memuaskan tentunya, silahkan simak di bawah ini.

Resep Kue Brownies Panggang Coklat Keju

Resep Kue Brownies
Kue Brownies
Bahan Bahan Yang di Butuhkan :
  • Tepung Terigu 100 gram
  • Putih Telur 150 gram
  • Gula Kastor 120 gram
  • Keju Cheddar
  • Dark Compound Chocolate, potong kecil – kecil 250 gram
  • Mentega Tawar 100 gram
Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Keju :
  1. siapkan loyang brownies dengan ukuran 12x30cm, setelah itu poleskan mentega dan alasi dengan menggunakan kertas roti, lalu sisihkan.
  2. sebagian gula pasir sebanyak 20 gram dan tepung terigu di aduk rata dalam sebuah wadah, kemudian sisihkan (bahan A)
  3. Tim dark compound chocolate dan mentega hingga leleh, kemudian tuangkankan kedalam bahan A perlahan sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan menggunakan balloon whisk hingga merata dan cokelat habis. Setelah itu sisihkan.
  4. kocok putih telur sambil ditaburi dengan gula pasir sisanya hingga benar benar kaku. Setelah itu, masukkan secara bertahap kedalam adonan cokelat, kemudian aduk hingga rata.
  5. tuang adonan kedalam loyang, kemudian panggang dalam oven dengan suhu 180’C kurang lebih selama 40 menit atau hingga terlihat matang.
  6. Setelah matang, olesi brownies dengan menggunakan sedikit margarin, kemudian taburi dengan parutan keju diatasnya, setelah itu potong  - potong (sesuai selera) dan brownies panggang coklat keju buatan anda siap untuk disajikan.

Selamat men coba ya teman-teman, semoga teman-teman bisa memperaktekanya di Rumah, aku yakin teman-teman pasti bisa membuatnya dengan mudah, sampai ketemua lagidi artikel berikutnya, dan semoga berhasil, hihihi Nyam Nyam.