Resep Menu Takjil Berbuka Puasa Ramadhan ini

Resep Menu Takjil - Takjil adalah sesuatu yang penting saat kita berbuka puasa, iya dimana sehari penuh, dari terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari kita menahan haus dan dahaga, menahan diri untuk tidak melakukan perbuatan tercela, menahan mulut untuk tidak berkata-kata kotor dan menyakitkan hati, Nah saat berbuka puasa telah tiba, maka ada baiknya jika teman-teman sudah mempersiapkan Takjil yang Enak, Lezat dan Lagi Sehat.

Nah Untuk Menjawabnya maka aku akan membagikan Beberapa Resep yang bisa teman-teman jadikan sebagai menu Takjil berbuka pada hari ini, yup sebenarnya resepnya sudah aku bagikan di Sini, hanya saja aku akan memilihnya, mana Resep yang Enak dan Lezat, Nah silahkan saja lihat di Bawa ini Ya Teman.

Resep Menu Takjil Berbuka Puasa Ramadhan

Resep Menu Pisang Ijo
Minuman yang satu ini adalah teman terbaik untuk memanjakan Tenggorokan kita, Nah maka dari itu aku memilih ini salah satu Teman Terbaik, Silahkan Baca Selengkapnya DI SINI >>

Resep Menu Takjil

Resep Menu Es Cendol
Es cendol sudah merakyat sekali Bagi Masyarakat indonesia, dari kalangan atas ataupun kalangan bawah, sangat menyukai minuman yang satu ini, jadi tidak ada salahnya aku memasukan Es Cendol sebagai menu takjil yang patut ada Buat, untuk artikelnya silahkan Baca Selengkapnya DI SINI >>

Menu Buka Puasa

Resep Kue Karipap
Nah Jika Minuman sudah kita bahas, maka kita akan beralih ke Kue, saah satu kue yang pantas menemani buka puasa teman-teman adalah kue karipap atau Kue pastel, untuk selengkapnya teman-teman bisa Baca DI SINI >>


Resep Martabak Manis
Sangat di Anjurkan saat kita berbuka puasa kita mengkomsumsi yang manis-manis, nah Martabak adalah salah satu pilihan terbaik teman-teman, untuk Selengkapnya bisa BACA DI SINI >>


Resep Risoles Sayuran
Teman-teman tentu sudah tidak asing dengan menu yang satu ini, Risoles sudah selayaknya menemani Buka Puasa teman-teman pada Ramadahan 2014 ini, Untuk Artikelnya silahkan BACA DI SINI >>

Nah sepertinya Itu aja dahulu ya teman-teman artikel kali ini, nantinya aku akan mengupdate lagi artikel berikutnya, Jika teman-teman masih punya Resep Lainya, silahkan tambahkan saja di kotak komentar di bawah ya, nantinya akan aku Update lagi, Terima Kasih.