Resep Menu Buka Puasa Dan Sahur Praktis 10 Hari

Resep Menu Buka Puasa dan Sahur - Teman-teman sudah dekat sekali bukan Bulan ramadhan, oleh karenanya akan semakin giat aku akan mencoba posting mengenai aneka masakan untuk buka puasa maupun untuk sahur teman-teman semua, yang pastinya nanti teman-teman bisa memperaktekanya. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membaikan tips atau hanya list untuk menu buka puasa teman-teman semua.
Menu Buka Puasa Dan Sahur
Menu Buka Puasa Dan Sahur

Aku akan membagikan tips 10 hari berturut-turut untuk teman-teman, nah jika sebelumnya aku membagikan mengenai artikel Resep Lontong Labu, cukup pas jika teman-teman sandingkan untuk menu buka puasa, nah sekarang kita langsung saja melihat langsung di bawah ini.

Resep Menu Buka Puasa Dan Sahur

Hari ke 1: Es Kacang Merah, Rawon Daging, Perkedel Kentang, Tumis Kacang Panjang, Emping

Hari ke 2: Es Teler, Ayam Panggang Bumbu Kecap, Sayur Lodeh, Botok Tempe + teri, Rempeyek Kacang

Hari ke 3: Es Kelapa Muda, Balado Ikan, Gulai Nangka, Bihun Goreng Bakso, Bakwan

Hari ke 4: Bubur sumsum, Sayur Asem Ayam Goreng Rempah, Balado Teri Kacang, Kerupuk

Hari ke 5: Es Mutiara, Tuna Asam Manis, Cap Cay Kuah, Mie Goreng, Acar Timun

Hari ke 6: Es Jagung Campur, Sup Baso Tahu, Ayam Goreng Crispy, Tempe Mendoan, Sambal Teri

Hari ke 7: Kolak Pisang + Ubi, Ayam Gulung Keju, Sup Makaroni, Perkedel Kentang, Kerupuk + Sambal

Hari ke 8: Es Shanghai, Sayur Lodeh, Empal Gepuk, Botok Teri, Kerupuk

Hari ke 9: Kolak tape + Kolang Kaling, Udang Goreng Tepung,Soto Sulung, Tempe Goreng Tepung, Sambal

Hari ke 10: Pisang Goreng, Gurame Asam Manis, Cap Cay Goreng, Tahu isi, Acar Kuning 
Semoga Tips yang saya bagikan ini bisa berguna untuk teman-teman semuanya ya, jangan lupa untuk meninggalkan kometar teman-teman, agar blog ini semakin Exsis di dunia maya, terima kasih banyak saya ucapkan.