Bacaan Do'a Berbuka Puasa Ramadhan Dan Artinya

Do'a Berbuka Puasa Ramadhan - Hallo teman-teman Ketemu lagi ini bareng aku, yang mana hari ini kita tidak membahas mengenai Makanan akan tetapi kita akan membahas mengenai sebelum Makan yakni Niat ataupun Do'a saat kita kan berbuka puasa, Yup jika kita selama ini hanya membahas tentang cara memasak yang baik dan benar maka kali ini saya akan coba membahas megenai Do'a berbuka puasa Ramadhan, yang bisa jadi teman-teman lupa, ataupun untuk adik-adik yang masih pengen belajar.

Doanya Cukup Pendek kok, Mudah di Ingat, aku yakin dalam waktu 1 hari teman-teman sudah bisa hafal di Luar Kepala,hehe
Yuk kita langsung saja kita baca bareng-bareng Do'anya di bawah ini.

Do'a Berbuka Puasa Ramadhan Dan Artinya

Doa Berbuka Puasa Ramadhan
Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.
Artinya:
Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.
Demikian Artikel kali ini, Semoga amal Ibadah kita di Terima di Sisi ALLAH, Semoga puasa kita mendapatkan BerkahNya, Semoga Umur yang di berikaNya bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya, Semoga kita selalu dalam Naungan Kenikmatan dan AmpunanNya.Amin
Baca Juga Artikel Mengenai Menu Takjil Buka Puasa